Sukses


Barcelona Terancam Kehilangan Claudio Bravo

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Claudio Bravo, mengalami cedera otot dalam laga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB. Akibatnya, Barca terancam tak bisa memainkan Bravo dalam beberapa pertandingan.

Bersua Betis pada pertandingan pekan ke-36 La Liga Spanyol, Bravo kembali mendapat kepercayaan untuk menempati pos di bawah mistar gawang. Akan tetapi, pada menit ke-88, Bravo harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Kiper timnas Cile itu mengeluhkan sakit pada betis kanannya. Setelah menjalani pemeriksaan, Claudio Bravo mengalami cedera otot dan belum diketahui harus absen berapa lama akibat cedera tersebut.

"Pemain tim utama Barcelona, Claudio Bravo, mengalami gangguan otot pada betis kaki kananya saat pertandingan La Liga di markas Real Betis," bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

"Kiper Cile harus digantikan oleh Ter Stegen pada menit-menit terakhir laga. Pada hari Minggu akan dilakukan uji coba medis untuk mengetahui lebih jelas gangguan apa yang dialaminya."

Meski belum diketahui seberapa parah cederanya, Claudio Bravo terancam tak bisa bermain ketika Barcelona bersua Espanyol dalam laga pekan ke-37 La Liga Spanyol di Camp Nou, 8 Mei 2016.

Berkat kemenangan atas Real Sociedad, Barcelona kembali naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 85 poin. Mereka unggul selisih gol atas Atletico Madrid yang berada di peringkat dua, dan satu poin atas Real Madrid di tempat ketiga.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer