Sukses


Terungkap, Masa Depan Ter Stegen di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Teka-teki masa depan Marc-Andre ter Stegen akhirnya terungkap. Kiper Barcelona itu berniat untuk bertahan di Camp Nou dan bekerja keras agar mendapatkan kesempatan bermain.

Liverpool dan Manchester City sebelumnya tertarik mendatangkan Marc-Andre ter Stegen pada musim panas 2016. Minat kedua raksasa Premier League itu mulai muncul setelah sang pemain memberi sinyal ingin mencari klub anyar demi mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Sejak diboyong dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014, Ter Stegen hanya menjadi pelapis dari Claudio Bravo. Kiper berusia 24 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di La Liga.

Musim ini, Ter Stegen hanya mengawal jala Barcelona dalam lima laga La Liga. Situasi tersebut jelas membuat dirinya terganggu hingga akhirnya mengutarakan niat untuk angkat kaki dari klub asal Catalan tersebut.

Namun, belakangan Ter Stegen seakan menutup peluangnya untuk bergabung dengan klub anyar. Menurut pemilik lima caps untuk timnas Jerman itu, dia dan dua kiper Barcelona lainnya memiliki tujuan yang sama, yakni bermain dan akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya sangat bahagia di sini dan ingin bertahan di sini dengan kehidupan yang saya punya. Barcelona merupakan tempat yang indah untuk ditempati," kata Ter Stegen.

"Anda tidak bisa hanya berdiam diri dan Anda harus selalu memberikan sesuatu. Baik saya, Claudio Bravo, dan Jordi Masip tentu ingin bermain dan kami akan berlatih setiap pekan untuk mewujudkan itu. Hal ini tentu saja baik untuk klub karena kami selalu siap untuk bermain," ucap pemain asal Jerman itu.

Ter Stegen saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Kiper berpostur 187 cm itu tercatat sudah mengoleksi 44 laga di berbagai ajang bersama Barcelona.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer