Sukses


Madrid Bakal Pinjamkan Kovacic ke AS Roma

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Kamis (16/6/2016), bakal dilepas ke AS Roma dengan status pemain pinjaman. 

Menurut media-media Spanyol, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, akan terbang ke Madrid untuk menyelesaikan proses transfer tersebut, Minggu (18/6/2016). Di Olimpico, Kovacic bakal diplot sebagai pengganti Miralem Pjanic yang memutuskan hijrah ke Juventus. 

Nama Kovacic mulai mendapatkan perhatian saat berseragam Inter Milan dari 2013 hingga 2015. Selama hampir tiga musim membela Inter, pemain 22 tahun tersebut berhasil mencetak delapan gol dari 97 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Kovacic, yang dibeli seharga 30 juta dolar dari Inter Milan ini, sebelumnya menjadi andalan eks manajer Real Madrid, Rafael Benitez untuk menjadi pelapis Luka Modric yang sempat mengalami cedera paha selama 3 bulan.

Namun, ketika posisi pelatih berganti ke Zinedine Zidane, gelandang timnas Kroasia tersebut gagal mendapatkan posisi utama di dalam skuat. Pada musim 2015-16, Kovacic hanya bermain selama 1.000 menit dalam 25 pertandingan dan baru mencetak satu gol dan dua assist. 

Sumber:  La Gazzetta dello Sport, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer