Sukses


Real Madrid Siap Lepas Martin Odegaard ke Klub Prancis

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS siap meminjamkan Martin Odegaard ke klub Ligue 1 Prancis, Rennes. Kepastian peminjaman gelandang 17 tahun itu akan diputuskan pada pekan ini sebelum La Liga Spanyol 2016-2017 resmi bergulir. 

Odegaard yang saat ini bermain di Real Madrid Castilla santer disebut akan membela Bayer Leverkusen atau Hamburg pada bursa transfer awal musim ini. Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak setuju dan menyarankan Odegaard agar bermain di Ligue 1.

Zidane beralasan, kompetisi di Prancis lebih cocok dengan gaya bermain Martin Odegaard. Zizou yang pernah menjalani kursus kepelatihan di Rennes menilai kemampuan mengolah bola pemain asal Norwegia itu bakal meningkat ketika bermain di Prancis.

"Dia dengan kami saat ini, dia menghabiskan pramusim bersama skuat utama dan saya senang dengan kemampuannya. Setelah itu, kami akan membuat keputusan, terutama mengenai masa depannya. Apa pun bisa terjadi sebelum 31 Agustus," ujar Zidane.

"Rencana yang saya miliki untuk dia adalah Odegaard mendapat kesempatan bermain yang minim, namun di Madrid hal tersebut akan sangat sulit karena ada banyak pemain berkualitas di depannya. Itu saran saya," lanjut legenda timnas Prancis tersebut.

Martin Odegaard direkrut Real Madrid dari klub Norwegia, Stromsgodset pada 21 Januari 2015. Sempat digadang-gadang sebagai "The Next Messi" dari Norwegia, sejauh ini dia hanya sekali tampil bersama tim utama El Real pada musim 2014-2015.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer