Sukses


Usai Kalahkan Celta, Zidane Putuskan Masa Depan James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan, James Rodriguez, tidak akan masuk ke dalam daftar jual skuat Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2016. 

Pernyataan itu diungkapkan Zidane setelah Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo, pada pertandingan lanjutan La Liga 2016-17, di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/8/2016). Sepasang gol El Real dicetak Alvaro Morata dan Toni Kroos, sedangkan gol "semata wayang" tim tamu dikreasi Fabian Orellana.

James baru masuk ke lapangan saat menggantikan Luka Modric pada menit ke-69. Meski hanya tampil selama 22 menit, gelandang asal Kolombia tersebut tampil cukup baik. Menurut Squawka, akurasi umpan James sebesar 79 persen dengan persentase tembakan akurat 100 persen. 

"Saya melihat beberapa hal bagus dari James dan, seperti yang Anda katakan, dia akan bertahan (di Madrid)," ungkap Zidane, seusai pertandingan melawan Celta. 

Terkait kemenangan perdana di Bernabeu, Zidane mengaku senang dengan strategi pergantian pemain, termasuk James. "Saya ingin kami terus percaya (bisa memenangi laga) hingga akhir dan kami berhasil melakukan hal tersebut. Pergantian yang kami buat menambah sesuatu dalam skuat," kata Zidane. 

Raihan tiga angka ini membuat Madrid tetap menjaga persaingan di papan atas. Los Blancos sementara memuncaki klasemen La Liga dengan poin enam dari dua laga. Namun, posisi mereka bisa tergusur andai Barcelona mampu menang atas Athletic Bilbao, Minggu atau Senin (29/8/2016) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer