Sukses


Semakin Sering Dapat Kritik, Ronaldo Justru Kian Hebat

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menilai, berbagai kritik kepada Cristiano Ronaldo justru membuat bintang asal Portugal itu semakin hebat. Menurut dia, Ronaldo akan terus bekerja keras menjadi yang terbaik dalam dunia sepak bola. 

Pernyataan itu diungkapkan Marcelo menanggapi kritik gelandang Barcelona, Xavi. Gelandang asal Spanyol tersebut menilai, dalam urusan status pemain terbaik dunia, Lionel Messi jauh lebih baik unggul ketimbang Ronaldo. 

 

"Orang selalu ingin membandingkan Ronaldo, tetapi saya melihatnya selalu bekerja keras. Dia adalah yang terbaik, bahkan saat orang lain mengatakan sebaliknya," ucap Marcelo. 

"Dia sudah memenangi tiga Ballon d'Or, membantu tim memenangi berbagai gelar dan akan terus seperti itu," ia menambahkan. 

Real Madrid bakal melakoni laga perdana di ajang Liga Champions 2016-2017 dengan menghadapi Sporting CP, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (15/9/2016) dini hari WIB. Marcelo pun optimistis El Real mampu meraih poin penuh. 

"Kami akan menyerang, dan memberikan kebahagiaan kepada fans sembari memenangi gelar. Semangat tim sangat besar, dan Zidane mampu menciptakan harmoni dalam ruang ganti dan membuat para pemain mendukung dirinya," kata Marcelo. 

Madrid berada di Grup F Liga Champions bersama Sporting CP, Borussia Dortmund, dan Legia. Setelah melawan Sporting, Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Dortmund, 27 September, dan Legia, 18 Oktober mendatang. 

Sumber : Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer