Sukses


Hadapi Espanyol, Real Madrid Tanpa Ronaldo dan Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Espanyol dalam laga pekan keempat La Liga Spanyol di Estadi Cornella-El Prat, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Madrid dipastikan tak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Kedua pemain tersebut tampil sejak menit awal saat Los Blancos meraih kemenangan 2-1 atas Sporting CP dalam laga perdana Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Sepasang gol Real Madrid disarangkan Ronaldo menit ke-89 dan Alvaro Morata pada menit ke-90+4. Sementara itu, gol tunggal Sporting dicetak Bruno Cesar menit ke-47.

Setelah membungkam Sporting, Madrid berambisi meraih hasil serupa ketika menghadapi Espanyol, akhir pekan ini. Sayang, El Real dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh karena Ronaldo dan Bale harus absen.

CR7 tak dapat bermain akibat sakit pada tenggorokan, sedangkan Bale terpaksa menepi karena cedera pinggul. Meski tanpa kedua pilar penting tersebut, Madrid masih memiliki pemain pengganti untuk menempati pos di lini depan. Zidane kemungkinan besar bakal memainkan Alvaro Morata dan Lucas Vazquez.

"Cristiano tidak akan bepergian bersama kami karena dia mengalami sakit pada tenggorokan. Dia akan tinggal di Madrid. Dia hanya tidak siap, kami tidak akan mengambil risiko dengan siapa pun dan terutama terhadap Cristiano," jelas Zidane.

"Gareth mengalami cedera pada pinggul, jadi kami tidak akan mempertaruhkan dirinya. Para pemain ingin tampil, namun kami bermain setiap tiga hari, kami menjalani banyak pertandingan, dan kami tidak bisa mengambil risiko karena itu penting untuk pemain," lanjutnya.

Real Madrid saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan mendulang sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, namun sudah menjalani empat pertandingan.

Berikut ini skuat Real Madrid dalam laga kontra Espanyol:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez, Craninx

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Danilo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio, Isco

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Morata

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer