Sukses


Ronaldo Kembali Perkuat Real Madrid Kontra Villarreal

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dipastikan dalam kondisi fit, setelah sebelumnya sempat terserang penyakit. Kapten timnas Portugal itu pun bakal tampil saat Real Madrid bersua Villarreal dalam laga pekan kelima La Liga Spanyol. 

CR7 absen saat Los Blancos menghadapi Espanyol pada pekan keempat La Liga di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami sakit tenggorokan serta gejala flu yang membuatnya harus melewatkan duel melawan Espanyol.

Posisi Ronaldo kemudian digantikan Lucas Vazquez yang tampil gemilang pada laga tersebut. Vazquez berhasil menjadi kreator gol Karim Benzema menit ke-71. El Real pun menang 2-0 setelah sebelumnya James Rodriguez mencetak gol menit ke-45+2.

Tak mau berlama-lama absen, Cristiano Ronaldo mulai kembali berlatih bersama El Real sejak Selasa (20/9/2016). Dengan kondisi yang semakin membaik, Ronaldo akan bermain sejak menit awal ketika bentrok dengan Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB. 

Selain mantan bintang Manchester United itu, Gareth Bale juga siap tampil dalam pertandingan ini. Bale yang sempat dibekap cedera pinggul sudah mulai membaik. 

"Cristiano dan Gareth berada dalam kondisi baik. Keduanya berlatih secara normal dan berada dalam kondisi 100 persen fit," jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di situs klub. 

Real Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 12 poin setelah memetik empat kemenangan beruntun. Madrid unggul tiga poin atas Barcelona yang menempati posisi runner up.

Berikut ini skuat Real Madrid menghadapi Villarreal

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez, Craninx

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Danilo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Marco Asensio, Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Alvaro Morata

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer