Sukses


4 Kekecewaan Ronaldo di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat berhadapan melawan Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) atau Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa dengan kegagalan timnya mendapatkan tiga angka.

Real Madrid sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Marco Asensio pada menit ke-33. Namun, Tana mampu membalas gol tersebut lima menit berselang. Los Blancos kembali unggul pada menit ke-67 melalui aksi Karim Benzema. Sergio Araujo membawa Las Palmas menyamakan kedudukan lima menit menjelang pertandingan usai.

Sepanjang pertandingan, Ronaldo tampak beberapa kali menunjukkan ekspresi kesal terkait penampilan timnya. Raut wajah CR7 semakin buruk saat dia digantikan oleh Lucas Vazques pada menit ke-72. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo tidak senang digantikan.

Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menolak jika pergantian terkait dengan melempemnya performa Ronaldo pada pertandingan tersebut . Zidane mengaku sengaja mengistirahatkan pemain internasional Portugal ini, karena Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, pertengahan pekan ini.

"Kami memiliki pertandingan di hari Selasa, dan saya rasa sudah waktunya untuk mengganti Cristiano. Dia selalu ingin bermain. Namun, saya harus berpikir mengenai pemain. Saya harus membiarkan dia beristirahat, dan memikirkan laga di hari Selasa," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Tidak sekali ini saja, Ronaldo menunjukkan rasa tidak puas saat bermain untuk Real Madrid. Ketidakpuasan tersebut bisa datang dari berbagai alasan, satu di antaranya karena digantikan.

2 dari 5 halaman

1

Kecewa usai kalah 1-0 dari Atletico Madrid, 27 Februari 2016

Kekalahan ini merupakan salah satu bukti bahwa Ronaldo adalah sosok yang suka mengeluhkan penampilan rekan setimnya. Dikutip oleh BBC, Ronaldo mengaku tidak puas dengan penampilan rekan setimnya.

"Jika mereka memiliki kemampuan yang sama dengan saya, harusnya kami bisa memenangkan pertandingan," jelas Ronaldo setelah pertandingan berakhir.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid harus bermain tanpa tanpa Gareth Bale dan Marcelo. Sementara itu, Karim Benzema digantikan di babak kedua.

"Saya tidak ingin tidak menghormati siapapun, tapi ketika pemain terbaik tidak ada di lapangan, akan sangat sulit untuk menang,"sebut Ronaldo.

"Akan sangat baik bisa bermain dengan Karim, Bale, dan Marcelo. Saya tidak mengatakan pemain lain seperti Lucas Vazquez, Jese dan Mateo Kovacic bukanlah pemain yang bagus. Mereka pemain yang baik, namun tu cerita yang berbeda," ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

2

Tak suka metode latihan Rafael Benitez,23 Juli 2015

Rafel Benitez, yang meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid pada tahun 2016 ini, ternyata merupakan sosok yang tidak terlalu disukai Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Daily Mail tanggal 23 Juli 2015, Ronaldo tidak senang dengan keputusan Benitez menganulir gol yang dia cetak pada saat sesi latihan di Australia, sebelum berhadapan dengan Manchester City di International Champions Cup.

"Ini benar-benar sial, Dia ( Benitez ) hanya melihat pelanggaran yang dibuat oleh pemain Portugal (Ronaldo )," ucap Ronaldo dengan kesal.

Daily Mail juga melaporkan, Ronaldo menilai salah satu sesi latihan Benitez, yakni menembak bola tepat ke arah mistar gawang, sebagai sesuatu yang konyol.

Tentu saja, Benitez menolak anggapan bahwa Ronaldo tidak betah dengan kepelatihannya. Menurutnya, hal tersebut biasa terjadi, dan dia sering mendiskusikan berbagai hal dengan Ronaldo.

"Dia adalah sosok yang kompetitif, dan itu adalah hal yang baik. Ketika kamu bekerja dengan Ronaldo, kamu akan tahu bahwa dia adalah pemain yang kompetitif," jelas Benitez.

4 dari 5 halaman

3

Tidak merayakan gol lawan Granada, 3 September 2012

Menurut laporan Telegraph, penyerang asal Portugal tersebut menolak untuk merayakan dua gol pada saat meawan Granada, padahal itu menandakan gol nya yang ke-150 untuk Real Madrid.

"Ketika saya tidak bahagia, saya memutuskan tidak merayakan gol. Hal itu profesional, dan Real Madrid tahu mengapa saya tidak melakukan itu." jelas Ronaldo.

Menurut Alfredo Relano, editor surat kabar Spanyol, AS, motif tindakan Ronaldo tersebut adalah kontrak seumur hidup.

“Dia menginginkan kontrak seumur hiduo, tapi harganya semakin naik setelah setiap gol yang dicetak oleh Real Madrid," jelas Alfredo.

5 dari 5 halaman

4

Tak suka nilai transfer Gareth Bale

Jonathan Northcroft, wartawan dari Sunday Times, mengakui bahwa pada saat mewawancarai Gareth Bale, dia meminta kepada dirinya untuk tidak menyinggung soal biaya transfer. Dia cemas akan mencederai ego Cristiano Ronaldo, yang tidak senang ada pemain yang berharga lebih mahal darinya.

"Real Madrid sangat cemas soal wawancara saya dengan Gareth Bale. Bale sendiri meminta saya tidak membicarakan apapun soal biaya transfer, karena Cristiano Ronaldo tidak suka mendengar ada pemain yang lebih mahal darinya," jelas Northcroft.

Sumber : Telegraph, Dailymail

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer