Sukses


Kerasan di Juventus, Dybala Tepis Rumor Gabung Barcelona

Bola.com, Turin - Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala, sangat menikmati kariernya bersama Juventus. Dybala pun menampik rumor yang menyebut jika dirinya bakal gabung ke Barcelona. 

Dybala diboyong Juve dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai 40 juta euro (Rp 583 miliar). Dia sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau sampai 30 Juni 2020.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil gemilang pada musim perdananya bersama La Vecchia Signora. Dybala berhasil mencetak 23 gol plus sembilan assist di semua ajang kompetisi musim 2015-2016.

Berkat kontribusinya tersebut, Juventus berhasil meraih dua gelar juara pada musim lalu, yakni trofi Serie A dan juga titel Coppa Italia.

Penampilan gemilang Dybala bersama skuat Si Nyonya Tua membuat Barcelona tergiur untuk meminangnya. Dikabarkan media-media di Spanyol dan Italia, Blaugrana menyiapkan dana 120 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk memboyong pemain jebolan akademi Instituto tersebut ke Camp Nou.

Namun, Paulo Dybala membantah semua kabar tersebut. Meski mengimpikan berada satu tim dengan Lionel Messi, Dybala mengaku masih kerasan membela Juve.

"Saya akan segera memperbarui kontrak dengan Juventus. Apa yang dikatakan media tentang Barcelona tidak masuk akal, selain itu bursa transfer telah ditutup lama," ujar Dybala.

"Bermain bersama Messi adalah sebuah mimpi, yang kemudian saya dapat capai bersama timnas Argentina," lanjutnya.

Pada musim ini, Paulo Dybala masih menjadi andalan Juventus di lini depan. Dia berhasil mencetak dua gol plus dua assist dari delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer