Sukses


Pjanic: Sebuah Kehormatan Setim dengan Higuain dan Dybala

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, merasa terhormat bisa berada satu tim dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Bagi Pjanic tak terlalu sulit untuk bekerja sama dengan keduanya di Juve.

Pjanic absen dalam dua laga awal I Bianconeri di Serie A akibat cedera engkel. Namun kini cedera tersebut telah pulih, dan gelandang 26 tahun itu bermain sejak menit awal saat Juve bersua Sassuolo di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Dia pun sukses mencetak gol pada menit ke-27 sekaligus membawa Juventus meraih kemenangan 3-1 atas ll Neroverdi. Selain Pjanic, dua gol Juve lainnya disarangkan Gonzalo Higuain (4', 10'), sedangkan Sassuolo hanya mampu membalas lewat lesatan Luca Antei (33').

Miralem Pjanic mengaku senang debutnya bersama La Vecchia Signora berjalan baik. Menurutnya, torehan positif tersebut tak lepas dari dukungan rekan setimnya di Juventus, terutama Higuain dan Paulo Dybala.

"Benar-benar menyenangkan bermain bersama Gonzalo dan Paulo, mereka adalah dua pemain yang mengerti sepak bola. Yang dibutuhkan adalah pemahaman di mana kamu menginginkan bola dan kesamaan itu berhubungan dengan mereka," kata Pjanic dikutip dari Tuttosport.

"Seiring berjalannya waktu, mengembangkan soal pemahaman akan lebih baik lagi. Yang pasti, ke depannya kami akan semakin memahami satu sama lain dengan sempurna," ujar mantan pemain AS Roma tersebut.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Juventus kini bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendulang sembilan poin. Selepas laga kontra Sassuolo, mereka akan menghadapi Sevilla di Juventus Stadium dalam laga perdana Grup H Liga Champions, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer