Sukses


Zidane Tanggapi Santai Luapan Kekesalan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi santai luapan kekesalan Cristiano Ronaldo ketika ditarik keluar pada laga kontra Las Palmas di La Liga Spanyol. Zidane menyebut kemarahan CR7 bukan hal yang serius.

Saat Madrid bersua Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, 25 September 2016, Ronaldo yang tampil sejak awal digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-72. Kapten timnas Portugal tersebut terlihat kesal ketika meninggalkan lapangan.

Padahal saat itu, Real Madrid berada dalam kondisi unggul 2-1. Setelah pergantian tersebut, Madrid justru kebobolan dan akhirnya harus puas meraih hasil imbang 2-2.

Selepas pertandingan, muncul isu jika hubungan Ronaldo dan Zidane mulai retak. Tetapi, pelatih asal Prancis tersebut memastikan sama sekali tak ada masalah dengan Cristiano Ronaldo terkait hal tersebut.

"Hal bagus dia terlihat kesal ketika saya menggantinya. Anda bisa melihat jika dia lebih dari orang lain ketika tidak sedang bahagia, namun itu bukan masalah serius. Selepas itu saya menjelaskan kepada Ronaldo, dan semuanya telah selesai," ujar Zidane.

"Dia mencetak gol pada laga berikutnya, kami saling bertepuk tangan, dan semuanya selesai. Itu membuktikan jika dia adalah pria yang berkomitmen ketika tidak ingin diganti, dia selalu ingin memberi sesuatu untuk tim, dan itu bagus," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol plus satu assist dari enam pertandingan yang sudah dijalani bersama Real Madrid pada musim ini. Terakhir kali Ronaldo mengukir namanya di papan skor adalah saat Madrid bermain imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, 28 September 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer