Sukses


Gabi Anggap Modric Pemain terbaik Real Madrid, Bukan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Gabi, menilai Luka Modric sebagai pemain terbaik Real Madrid, bukan Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan sang kapten Los Rojiblancos menjelang partai bertajuk El Derbi Madrileno di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016).

Luka Modric bergabung ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 27 Agustus 2012. Sejak saat itu, Modric merasakan ditangani oleh empat pelatih berbeda, yakni Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, dan Zinedine Zidane.

Meski demikian, Modric selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Madrid. Pemain berkebangsaan Kroasia itu tampil 181 kali dan mencetak 11 gol untuk Los Blancos di semua ajang.

"Madrid tengah berusaha keras untuk memulihkan para pemain top mereka. Namun dengan kehadiran Modric, mereka sejatinya telah memulihkan pemain terbaiknya," kata Gabi.

"Modric adalah satu-satunya pemain yang mampu membuat Madrid tampil seimbang. Kami harus mencoba untuk melawan keahlian Modric dalam mengatur ritme permainan," dia menambahkan.

Pertandingan nanti menandai partai El derbi Madrileno ke-214. Berkaca dari rekor pertemuan, Real Madrid unggul jauh dengan mengemas 108 pertandingan. Atletico Madrid baru 54 kali menang. 51 partai lainnya berakhir imbang.

Namun, Atletico Madrid pernah membuat kejutan pada partai El derbi Madrileno 7 Februari 2015. Kala itu, Los Rojiblancos memetik kemenangan 4-0 di Stadion Vicente Calderon.

"Kemenangan 4-0 kami menjadi partai yang paling saya ingat. Hari itu, kami amat superior dari Madrid, tak hanya seimbang seperti pada hari-hari sebelumnya. Itu adalah laga magis dan kenangan indah bagi kami," tutur Gabi.

Sumber: AS

 

Video Populer

Foto Populer