Sukses


Bagi Modric, La Liga Lebih Penting ketimbang Liga Champions

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai memenangi La Liga lebih penting ketimbang Liga Champions. 

Modric bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012. Empat tahun berkarier di Santiago Bernabeu, pemain berusia 31 tahun itu sudah meraih tujuh gelar, termasuk dua trofi Liga Champions pada 2014 dan 2015. 

Trofi La Liga menjadi satu-satunya gelar yang belum diraih Modric bersama Los Blancos. Oleh sebab itu, gelandang asal Kroasia tersebut berharap skuat asuhan Zinedine Zidane dapat fokus meraih gelar tersebut ketimbang Liga Champions. 

"Sejak saya datang ke Santiago Bernabeu, saya sudah memenangi segalanya kecuali La Liga. Saya berharap bisa memenanginya musim ini," jelas Modric.

"Bagi sebuah klub seperti Real Madrid, empat musim tidak memenangi La Liga adalah waktu yang lama. Bukan berarti kami tidak menginginkannya, namun yang pasti, bagi saya dan para fans, La Liga menjadi prioritas bagi kami," ia menambahkan. 

Hingga pekan kedelapan, Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 18, atau kalah selisih gol dari Atletico Madrid di posisi pertama. Pada pertandingan selanjutnya, Los Blancos akan menghadapi Athletic Bilbao, Senin (24/10/2016). 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer