Sukses


Adama Traore Sakit Hati Dibuang Barcelona

Bola.com, Middlesbrough - Penyerang Middlesbrough, Adama Traore, merasa sakit hati karena Barcelona tidak memberi penjelasan, terkait peluang bermain di skuat utama. Traore mengaku tidak mendapat kesempatan untuk menunjukan kapasitasnya.

"Saya meninggalkan Barcelona dengan cara yang tidak baik. Saya pergi karena tidak mendapat kesempatan. Jika diberi satu kesempatan, mungkin saya bisa mengatakan kekurangan saya," kata Traore.

"Pihak manajemen menyuruh saya bertahan di Barcelona B, padahal saya sudah berada di sana selama dua tahun. Akan tetapi, saya ingin berkembang. Saya hanya bertanya kepada mereka soal apakah saya berada di level yang tepat untuk berada di skuat utama," kata Traore.

"Saya tidak pernah menuntut apapun karena menjadi hebat akan didapat jika terus bekerja keras dalam sesi latihan. Akan tetapi, tidak ada yang berbicara kepada saya. Saya akan senang jika ada seseorang yang memberi penjelasan," tutur Traore.

Adama Traore bergabung bersama Barcelona pada usia delapan tahun dan terus berkembang di level junior. Namun, sang pemain kesulitan menembus skuat utama asuhan Luis Enrique.

Alhasil, Adama Traore memutuskan hengkang dari Barcelona ke Aston Villa dengan nilai transfer 10 juta euro per 14 Agustus 2015. Namun, Middlesbrough mencium bakat yang dimiliknya dan tidak ragu memboyong pemain asal Spanyol yang kini berusia 20 tahun tersebut.

Musim ini, Adama Traore telah mengemas 13 penampilan di Premier League. Namun, dia belum mencetak gol maupun assist. Saat ini, Middlesbrough berada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan 18 poin.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer