Sukses


Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Skuat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat angin segar setelah Cristiano Ronaldo kembali menjalani sesi latihan rutin bersama rekan setimnya, Minggu (5/3/2017). 

Sebelumnya, Ronaldo tak disertakan Zinedine Zidane ke dalam skuat Los Blancos ketika menghadapi Eibar pada laga pekan ke-26 La Liga, Sabtu (4/3/2017). Kondisi kebugaran menjadi alasan Zidane mengistirahatkan bintang asal Portugal tersebut.

Tanpa kehadiran sosok Ronaldo di lapangan, Real Madrid tetap mampu tampil garang. Kendati bermain di markas lawan, El Real mengakhiri laga dengan raihan kemenangan 4-1 atas Eibar.

Kembalinya Ronaldo ke skuat Real Madrid akan membuat kepercayaan diri skuat Los Merengues bertambah. Sebab, ketajaman pemain berusia 31 tahun tersebut sangat diandalkan Real Madrid sepanjang musim 2016-2017.

Teranyar, Ronaldo menyumbang dua gol dan satu assist saat menghadapi Las Palmas pada ajang La Liga, 1 Maret lalu. Pada musim ini, eks penggawa Manchester United itu total telah mencetak 25 gol dan delapan assist.

Ronaldo kemungkinan besar akan kembali dimainkan Zidane pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di San Paolo, Selasa (7/3/2017). Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (15/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer