Sukses


Luka Modric Kembali ke Markas Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar baik setelah Luka Modric kembali lebih awal setelah membela Kroasia pada laga Internasional. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah mengikuti latihan Real Madrid di Valdebebas.

Modric menjadi satu di antara lima pemain Kroasia yang diizinkan oleh pelatih Ante Cacic untuk tidak ambil bagian pada laga uji coba kontra Estonia, Selasa (28/3/2017) waktu setempat.

Modric telah bergabung pada sesi latihan Senin lalu bersama Kiko Casilla, Ruben Yenez, Raphael Varane, Fabio Coentrao, Danilo, Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Mariano Diaz. Seluruh penggawa Los Blancos ini ditemani beberapa pemain dari tim junior.

Sesi latihan ini diawali dengan pemanasan, kemudian berlatih penguasaan, sirkulasi bola, serta tendangan ke arah gawang. Latihan kemudian ditutup dengan pertandingan pada lapangan kecil.

Sementara itu, megabintang Los Galacticos, Gareth Bale, berlatih terpisah di lapangan indoor. Pemain asal Wales ini melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Luka Modric merupakan salah satu pemain andalan Zinedine Zidane di Real Madrid. Sepanjang musim 2016-2017, Modric telah bermain pada 28 pertandingan dengan koleksi satu gol serta empat assist di seluruh kompetisi.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer