Sukses


IndoBarca Berharap Barcelona Rekrut Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Presiden IndoBarca, Satria Juliarto, mengungkapkan pendapatnya mengenai calon pengganti Neymar di Barcelona. Satria berharap, klub kesayangannya merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Barcelona tengah mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens menebus klausul pelepasan penyerang Brasil itu senilai 222 juta euro (Rp 3,47 triliun).

Alhasil, beberapa pemain top Eropa dikaitkan dengan Barcelona, yaitu Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, Paulo Dybala, dan Kylian Mbappe. Dari nama-nama tersebut, Coutinho menjadi yang paling gencar dikabarkan menuju Camp Nou.

Meski begitu, Satria tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Yaya itu, Mbappe merupakan pemain yang paling cocok memperkuat Barcelona.

"Saya melihat pemain dengan sikap yang baik dan religius. Selain itu, saya juga melihat umur, fisik, dan skill. Menurut saya, dari kriteria tersebut, Mbappe merupakan sosok yang paling tepat untuk bergabung Barcelona," kata Yaya sewaktu ditemui Bola.com di bilangan SCBD, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Yaya juga memberikan pandangannya mengenai pemain-pemain yang dikaitkan dengan Barcelona. Pria asal Surabaya itu mengungkapkan nilai minus para pemain tersebut.

"Saya tidak berharap Barcelona merekrut Coutinho. Kepindahan Neymar ke PSG terkait koneksi Brasil. Apabila Coutinho pindah ke Barcelona, bukan tidak mungkin dia akan mengikuti jejak Neymar," ujar Yaya.

"Sementara itu, Dybala sempat berselisih dengan Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Hal itu berpotensi mengganggu ruang ganti Barcelona. Sementara itu, Griezmann memiliki loyalitas tinggi kepada Atletico Madrid," tambahnya.

Guna mendatangkan Kylian Mbappe, Barcelona harus bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos telah lama dikaitkan dengan pemain AS Monaco tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer