Sukses


Kalah dari Girona, Catatan Real Madrid Berhenti di Angka 13

Bola.com, Girona - Real Madrid gagal melanjutkan tren positif saat berstatus tim tamu di pentas La Liga. Takluk dari Girona, kemenangan berturut-turut Real Madrid pada 13 laga away harus berhenti.

Real Madrid tak membawa pulang poin dari markas Girona, Estadi Montilivi, pada jornada 10 La Liga 2017-2018, Minggu (30/10/2017) malam WIB. El Real harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Real Madrid sempat unggul pada menit ke-12 melalui Isco. Sayang, pada babak kedua Rela Madrid tak konsisten sehingga kebobolan dua gol dalam rentang empat menit.

Gol pertema Girona lahir pada menit ke-54 melalui Cristhian Stuani. Cristian Portugués Manzanera alias Portu, membuat publik tuan rumah bersorak setelah merobek jala Kiko Casilla pada menit ke-58.

Hasil tersebut membuat catatan kemenangan berturut-turut pada 13 laga away Real Madrid di pentas La Liga, berhenti. Sebelum Girona, kekalahan terakhir Real Madrid di markas lawan terjadi kala bersua Valencia (23/2/2017).

Pada laga di Stadion Mestalla tersebut, gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-44 tak sanggup menghindarkan Real Madrid dari kekalahan 1-2. Dua gol Valencia berasal dari aksi Simone Zaza (4') dan Orellana (9/).

Bagi Real Madrid, kekalahan dari Girona membuat mereka gagal menjaga selisih angka dengan dua tim yang ada di atasnya, yakni Valencia dan Barcelona. Real Madrid mengoleksi 20 angka, sementara Valencia (24) dan Barcelona (28).

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer