Sukses


Barcelona Belum Tahu Seberapa Parah Cedera Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menunggu kepastian kondisi kebugaran Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen. Dua pemain itu mengalami cedera saat membela negara masing-masing.

Messi tidak tampil dalam dua pertandingan timnas Argentina saat kalah 0-2 dari Italia dan 1-6 dari Spanyol. Pemain berusia 31 tahun itu diketahui mengalami cedera hamstring.

Adapun Ter Stegen hanya absen dalam satu laga timnas Jerman ketika kalah 0-1 dari Brasil di Berlin, Selasa (27/3/2018). Ter Stegen mengalami masalah lutut sehingga posisinya digantikan Kevin Trapp.

"Kami tidak tahu banyak mengenai kondisi fisik Messi dan Ter Stegen. Mereka akan menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui hasilnya pada Kamis nanti," kata Valverde.

"Ini santai mengenai cedera Messi. Kamis, kita akan lihat apa yang Messi rasakan. Dia menyelesaikan laga terakhir melawan Athletic Bilbao dengan baik. Dia sedikit mengalami masalah, namun tidak serius," lanjut Valverde.

Messi dan Ter Stegen belum bisa dipastikan tampil dalam laga menghadapi Sevilla, Sabtu (31/3/2018). Khusus Ter Stegen, dia belum pernah absen membela Barcelona di La Liga sepanjang musim ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer