Sukses


Zinedine Zidane Yakin Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin Gareth Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu. Menurut Zidane, Bale masih menjadi bagian penting Los Merengues.

"Bagi saya, Bale akan tetap di Real Madrid pada musim depan. Dia tidak kehilangan motivasi dan tetap merupakan pemain penting tim," kata Zidane.

"Namun, saya tidak bohong bila ada pemain lain yang bermain. Mereka juga bisa menampilkan performa memuaskan. Saya mengerti bila Bale merasa tidak termotivasi. Setiap pemain ingin bermain," lanjut Zidane.

Pada musim ini, Bale kehilangan posisi sebagai pemain inti. Namun, pemain asal Wales itu tetap bisa mencetak 14 gol dalam 30 pertandingan di berbagai ajang.

Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Hingga kini, pemain berusia 28 tahun itu sudah memberikan sepuluh gelar untuk Los Blancos.

Namun, Bale santer dikabarkan media-media Eropa sedang diincar beberapa klub Inggris, seperti Chelsea dan Manchester United. Akan tetapi, Bale masih bungkam soal masa depannya di Real Madrid.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer