Sukses


De Gea Jadi Alasan Zidane Tinggalkan Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Kiper Manchester United, David De Gea, dituding jadi biang keladi keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Zidane dikabarkan tak setuju Los Blancos mendatangkan kiper Timnas Spanyol tersebut. 

Pada tengah pekan lalu, Zidane membuat jagad sepakboal gempar. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya selaku pelatih Real Madrid setelah kurang lebih 2,5 tahun menjalani peran itu.

Keputusan Zidane itu terasa aneh. Ini karena ia mengundurkan diri setelah membawa Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ke 13 mereka dengan mengalahkan Liverpool di Kiev, Ukraina.

Ada sejumlah teori mengenai penyebab Zidane mundur. Namun dilansir dari Don Balon, penyebab Zidane mundur adalah karena rencana mendatangkan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sudah mengincar David De Gea sejak lama. Mereka bahkan nyaris mendatangkannya pada tahun 2015 andai tidak terjadi kesalahan teknis.

Meski sudah gagal, Madrid terus diisukan masih menjadi idaman Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu ingin agar kiper Timnas Spanyol tersebut bergabung dengan timnya.

Inilah yang menjadi awal friksi antara Zidane dan Perez. Pasalnya sang pelatih tidak menginginkan kehadiran De Gea di Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer