Sukses


Komentar Vinicius Junior Mengenai Cristiano Ronaldo dan Zidane

Bola.com, Madrid - Pemain anyar Real Madrid, Vinicius Junior, turut mengomentari kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu. Bagi Vinicius, Ronaldo dan Zidane adalah legenda di El Real.

Setelah sembilan musim berseragam Madrid, CR7 memutuskan untuk pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kapten timnas Portugal itu resmi melanjutkan kariernya bersama Juventus pada 10 Juli 2018.

Sebelum Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane telah lebih dulu angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Zidane yang berhasil membawa El Real meraih sembilan trofi juara mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada 31 Mei 2018.

"Cristiano Ronaldo adalah legenda Real Madrid. Dan Zidane telah memenangkan banyak trofi juara bersama Real Madrid, baik sebagai pemain dan pelatih," ujar Vinicius.

Meski kini tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo dan dilatih Zinedine Zidane, Vinicius Junior optimistis Madrid mampu bersaing memperebutkan trofi juara pada musim 2018-2019. Apalagi, Los Blancos masih memiliki sederet pemain bintang.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini bersama Karim Benzema, Gareth Bale... Masih ada beberapa pemain yang akan datang, dan mereka adalah yang terbaik di posisinya, dan saya ingin bermain bersama mereka dan dapat membantu," papar Vincius.

Sumber: Real Madrid

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer