Sukses


Pelatih Anyar Real Madrid Puji Penampilan Vinicius

Jakarta Santiago Solari memulai debut di Real Madrid dengan hasil positif. Dia sukses membawa Madrid kalahkan Melilla 4-0 pada perdelapan final Copa del Rey, Kamis (1/11/2018).

Vinicius Junior tampil ciamik saat dimainkan sebagai starter di Real Madrid. Dia memang tidak mencetak gol di pertandingan ini.

Namun Vinicius memberi dua assist untuk gol yang dicetak Marco Asensio pada menit ke-45 dan Alvaro Odriozola pada menit ke-79. Dua gol Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dan Cristo Gonzales.

Solari memberi kesempatan bagi Vinicius yang jarang tampil untuk Real Madrid. Sebelumnya, Solari memang sudah yakin dengan kemampuan pemain asal Brasil ini.

"Hari ini, dia main sebagai starter, tapi dia masih muda. Dia masih berusia 18 tahun dan baru tiba di negara ini, gaya baru sepak bola dan beradaptasi ke dunia baru dengan Real Madrid," kata Solari.

 

 

2 dari 3 halaman

Misi Mengenal Pemain

Solari sepertinya bakal diplot sebagai pelatih utama oleh Real Madrid. Ini mengingat negoisasi Madrid dengan Antonio Conte sebagai pelatih utama begitu alot.

Solari mengaku senang bisa melihat bakat Vinicius keluar saat melawan Melilla. Dia saat ini memang sedang mencoba untuk mengetahui kemampuan pemain.

"Sedikit demi sedikit dia akan berkembang dan matang karena kita sudah lihat bakat dia. Saya juga puas melihat penampilan Asensio, Ceballos,Odriozola dan Lucas Vazquez," kata Solari.

3 dari 3 halaman

Puji Ramos

Solari juga memuji komitmen Sergio Ramos yang tetap mau bermain melawan Melilla. Dia mengatakan, sebagai kapten, Ramos harus mampu mengangkat kembali motivasi pemain Madrid.

"Dia kapten di tim ini dan penting dia ada di lapangan dan menunjukkan jalan karena kami sedang di fase sulit. Saya suka dengan kegembiraan dan karakter positif yang ditunjukkan tim ini," ujarnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer