Sukses


Presiden River Plate Berang dengan Upaya Real Madrid Datangkan Palacios

Jakarta Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio terusik dengan upaya Real Madrid mendatangkan pemainnya, Exequiel Palacios. D'Onofrio merasa tidak dihargai karena Los Blancos kabarnya langsung berhubungan dengan pemain yang bersangkutan tanpa sepengetahuan klub. 

Kepada Marca, dia mengaku tercengang dengan langkah Real Madrid menghubungi Palacios tanpa sepengetahuian manajamen River Plate. Dia tidak percaya Los Blancos melakukan itu. 

"Sampai saat ini, kami berpikir itu bohong, tapi ternyata tidak setelah kami menanyakan ini kepada orang-orang yang bersangkutan," kata D'Onofrio kepada Marca.  

"Ini mengejutkan kami jika memang benar seperti yang terlihat, kalau institusi semegah Real Madrid melakukan negosiasi langsung dengan pemain, tanpa menghargai klub River Plate dan orang-orang di berada di belakangnya," ujar D'Onofrio menambahkan. 

Menurut D'Onofrio, River Plate sebenarnya sudah berhubungan dengan Real Madrid sejak lama. Namun biasanya, pihaknya tidak pernah mendapat pengalaman seperti ini. 

"Saya ulangi lagi, kami tidak menyangka seperti itu. Ini tidak sesuai dengan ikatan historis yang kami jalin dengan Real Madrid sejak masa Don Alfredo Di Stefano hingga saat ini."

 

 

2 dari 2 halaman

Temui Wakil Palacios

Palacios merupakan gelandang berusia 20 tahun. Dia memperkuat River Plate sejak 2015 lalu. Pemain kelahiran Tucuman itu juga sudah dua kali memperkuat timnas Argentina. 

Tidak ingin kehilangan aset berharga, D'Onofrio, pun langsung bergerak cepat. Di tengah suasana yang memanas, dia memutuskan bertemu dengan Renato Corsi, perwakilan Palacios, Kamis (1/11/2018). Dia ingin tahu apa yang telah dibicarakan terkait negosiasi itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer