Sukses


Philippe Coutinho Pertimbangkan Masa Depannya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Philippe Coutinho dikabarkan Mirror akan berjuang mendapatkan tempat di starting eleven Barcelona. Namun, jika terus menghangatkan bangku cadangan, Coutinho mempertimbangkan untuk hengkang.

Pada musim ini, mantan pemain Liverpool tersebut tak selalu menjadi pilihan utama di Barca. Dalam empat pertandingan terakhir Los Cules di La Liga, Philippe Coutinho bermain dari bangku cadangan.

Minimnya kesempatan Coutinho bermain pada musim ini tak lepas dari performa apik yang diperlihatkan Arturo Vidal dan Arthur. Alhasil, dia harus bersaing dengan dua nama tersebut untuk menempati pos di lini tengah Blaugrana.

Mulai terpinggirkan dari skuat utama membuat gelandang 26 tahun tersebut gerah. Seperti dilansir Mundo Deportivo, dia siap bekerja keras untuk bisa kembali menjadi andalan di lini tengah Barcelona.

Meski begitu, jika masih menjadi pemain pelapis hingga akhir musim ini, Philippe Coutinho tak segan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Sejumlah klub besar Eropa siap untuk menampung Coutinho, satu di antaranya adalah Manchester United.

MU memang kepincut dengan performa pemain timnas Brasil tersebut. Kehadiran Philippe Coutinho diharapkan bakal meningkatkan kreativitas di lini tengah Setan Merah.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan tidak akan ragu melepas sang pemain ke Manchester United. Sebab, El Barca membutuhkan dana untuk bisa memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, rencana MU memboyong Philippe Coutinho ke Old Trafford diyakini tidak akan mudah. Sebab, Coutinho memiliki kenangan indah selama enam musim di Liverpool, yang notabene adalah rival abadi Manchester United.

Selain itu, Barcelona juga tak akan menjual sang pemain dengan harga kurang dari 100 juta poundsterling. Pasalnya, Barca harus menggelontorkan dana hingga 142 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun) demi menebus Coutinho dari Liverpool pada 6 Januari 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer