Sukses


Ramon Calderon: Zidane Menolak Balik ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Beberapa nama pelatih mulai mencuat seiring keterpurukan Real Madrid di bawah kendali Santiago Solari. Di antara pelatih itu, ada Jurgen Klopp, Jose Mourinho, dan Zinedine Zidane.

Real Madrid disebut-sebut mencari pengganti Solari selepas kegagalan dalam dua ajang musim 2018-2019, Liga Champions dan Copa del Rey.

Satu asa tersisa, di La Liga 2018-2019, juga tampaknya sulit diakhiri dengan manis menyusul selisih poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona, sudah mencapai 12 poin.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menghubungi Zidane, untuk memintanya kembali ke Santiago Bernabeu, belum lama ini.

Namun, mantan Presiden Los Blancos, Ramon Calderon, membocorkan hasil upaya Perez mendekati kembali Zidane.

"Saya tahu pagi ini, Presiden (Florentino Perez) menelpon Zidane, meminta untuk kembali. Jawaban Zidane, "tidak untuk sekarang".

"Dia menutup kemungkinan kembali pada Juni mendatang," imbuh Calderon dalam wawancara di BBC Radio 5 Live.

Zidane menukangi Real Madrid menggantikan Rafael Benitez tiga musim lalu. Ia meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu dengan sejumlah prestasi cemerlang, termasuk tiga trofi Liga Champions dan satu juara La Liga.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer