Sukses


Marc-Andre ter Stegen Segera Teken Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Marc-Andre ter Stegen dikabarkan media Spanyol, SPORT, akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Nantinya, kontrak tersebut akan membuat Ter Stegen tetap di Barca hingga 30 Juni 2025.

Sejak kepergian Claudio Bravo ke Manchester City pada 25 Agustus 2016, kiper Timnas Jerman itu menjadi andalan di bawah mistar gawang El Barca. Dari 213 pertandingan yang sudah dijalani, Ter Stegen berhasil mencatatkan 90 clean sheet dan kebobolan 196 gol.

Berkat kontribusinya tersebut, Barcelona berhasil meraih 13 gelar juara, beberapa di antaranya adalah empat trofi La Liga, empat gelar Copa del Rey, serta satu titel Liga Champions.

Pada musim ini, Marc-Andre Ter Stegen turut membantu Los Cules bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 39, dan lolos ke-16 besar Liga Champions.

Performa Ter Stegen tersebut membuat manajemen Barcelona puas. Blaugrana rencananya akan menambah durasi kerja si pemain hingga 30 Juni 2025.

Saat ini, Marc-Andre Ter Stegen masih terikat kontrak bersama skuat Catalan sampai musim panas 2022. Dia memperpanjang kontraknya di Barcelona pada 2017 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Absen Kontra Espanyol

Saat ini, Marc-Andre ter Stegen masih dibekap cedera di lutut kanannya. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus menjalani pengobatan terkait masalah tendon di lututnya.

Akibat cedera tersebut, Ter Stegen bakal absen ketika Barcelona bersua Espanyol pada pertandingan pekan ke-19 La Liga, di RCDE Stadium pada Sabtu (4/1/2020).

Alhasil, peran mantan pemain Borussia Monchengladbach itu di bawah mistar gawang bakal diisi Neto. Bagi Neto, duel kontra Espanyol akan menjadi penampilan perdana bersama Barca di La Liga musim ini.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer