Sukses


Marc-Andre ter Stegen Belum Berminat Tambah Durasi Kerja di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Durasi kerja Marc-Andre ter Stegen bersama Barcelona akan segera berakhir. Meski begitu, Ter Stegen belum berminat untuk memperpanjang kontraknya bersama El Barca.

Kiper Timnas Jerman itu pertama kali mengadu nasib di Spanyol pada 2014. Pada saat itu, dia harus bersaing dengan Claudio Bravo untuk menjadi pengganti Victor Valdes sebagai kiper nomor satu.

Perlahan tetapi pasti, Marc-Andre ter Stegen berhasil mengamankan posisi sebagai kiper utama Barcelona. Namun, kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Ter Stegen menyebut tidak terlalu bernafsu untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Sang kiper menegaskan tidak akan tergesa-gesa karena ingin mendapatkan kontrak terbaik di Barca.

"Kontrak saya di Barcelona saat ini menyisakan dua tahun lagi. Sejauh ini saya dan keluarga merasa senang bisa tinggal di sini. Kami merasa seperti berada di rumah," kata Ter Stegen.

"Saya pribadi ingin melanjutkan kerjasama bersama Barcelona. Saat ini sudah ada pembicaraan untuk pembaharuan kontrak, namun saya tidak mau buru-buru untuk membahas hal ini," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terganggu

Ter Stegen juga mengatakan tidak akan membiarkan masalah kontrak mengganggu fokusnya di Barcelona. Dia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Blaugrana, meski kontraknya segera berakhir.

"Saya fokus penuh terhadap tugas saya. Kami akan menghadapi sejumlah pekan yang berat dan kami ingin meraih kemenangan," kata Ter Stegen.

"Saya akan menyerahkan masalah kontrak ini ke agen saya. Dia adalah sosok yang berdedikasi untuk hal seperti ini, dan dia akan memberikan semua informasi yang saya butuhkan." ujarnya.

Beredar kabar bahwa Barcelona mulai mengambil langkah pencegahan jika mereka kehilangan Ter Stegen. Los Cules diberitakan akan memulangkan mantan kiper muda mereka, Andre Onana, yang saat ini memperkuat Ajax Amsterdam.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 24/2/2020)

Video Populer

Foto Populer