Sukses


Melihat Lagi Mewahnya Jet Pribadi Lionel Messi Seharga Ratusan Miliar

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi berada di urutan atas deretan pesepak bola paling tajir di dunia. Dengan kekayaannya saat ini, megabintang Barcelona itu tak kesulitan membeli barang-barang yang diinginkannya, termasuk pesawat pribadi.

Buat orang seperti Lionel Messi, bepergian dengan pesawat pribadi cukup masuk akal. Apalagi ia juga telah berkeluarga, sehingga kenyamanan anggota keluarga yang bepergian menjadi hal penting.

Messi diketahui memiliki satu jet mewah sebagai moda transportasinya bersama keluarga. Sesuai laporan media Argentina, Doble Amarilla, pesawat itu di-custom sesuai pesanan sang megabintang di perusahaan Argentina.

Ada kabar yang menyebut Messi tak memiliki pesawat itu, melainkan hanya menyewa untuk jangka waktu tertentu. Apa pun itu, jet senilai 10 juta paun (Rp191,8 miliar) tersebut tampak seperti milik Messi.

Di bagian ekor pesawat, tertera angka 10, nomor keramat Messi. Tak hanya itu, di bagian tangga pesawat tertera nama Messi, Antonela (istri), serta tiga buah hati mereka, Thiago, Ciro, dan Mateo.

Seperti dilansir dari Sportbible, jet ini berjenis Gulfstream V 2004, yang biasa digunakan untuk penerbangan jarak jauh.

Di dalam pesawat terdapat dapur, dua kamar mandi, dengan 16 kursi penumpang yang bisa diubah menjadi delapan tempat tidur.

Ingin melihat seperti apa 'dalaman' jet pribadi Lionel Messi? Berikut penampakannya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Jet Pribadi Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer