Sukses


5 Tim Spanyol Konfirmasi Pemain Terinfeksi Virus Corona, 2 di Antaranya Tampil di Liga Champions dan Liga Europa

Bola.com, Madrid - Virus corona kembali mengancam sepak bola. Terbaru 5 tim asal Spanyol mengkonfirmasi bahwa pemain di tim utama telah terinfeksi COVID-19.

Real Zaragoza sudah menunda latihan tim utama setelah ada pemain yang positif saat menjalani tes virus corona pada hari Rabu (29/7/2020) lalu.

Pada hari yang sama, Sevilla dan Almeria juga melakukan pengumuman yang sama. Tim Sevilla bahkan menyebut pemain yang terinfeksi merupakan pemain inti dan telah melakukan isolasi mandiri.

Kabar buruk dari tim Zaragoza, Sevilla, dan Almeria menyusul striker Real Madrid, Mariano Diaz yang juga telah diumumkan positif virus corona.

Klub Segunda atau kompetisi di bawah La Liga: Fuenlabrada juga telah mengumumkan total 28 pemain mengidap virus corona.

2 dari 3 halaman

Liga Champions dan Liga Europa

Pengumuman ada pemain yang terinfeksi virus corona ini tentunya kabar buruk untuk Real Madrid dan Sevilla. Karena kedua tim bakal bermain di ajang Liga Champions dan Liga Europa bulan depan.

Saat berita ini ditulis, belum ada informasi apakah ada kemungkinan pertandingan yang melibatkan Real Madrid dan Sevilla bakal ditunda.

Real Madrid sendiri akan bersua Manchester City pada babak 16 Besar Liga Champions, 7 Agustus. Sementara Sevilla bertemu AS Roma pada di ajang Liga Europa, 6 Agustus.

 

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer