Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pede Marc-Andre Ter Stegen Segera Teken Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih terus berupaya untuk memperbarui kontrak Marc-Andre Ter Stegen. Seperti dilansir Diario Sport, manajemen Barca optimistis Ter Stegen akan segera menandatangani kontrak baru.

Kiper Timnas Jerman itu mulai membela Barcelona pada Mei 2014. Sejak saat itu, Marc-Andre ter Stegen menjadi sosok penting di bawah mistar gawang skuat Catalan.

Sejauh ini, kiper berusia 28 tahun tersebut telah mencatatkan 236 pertandingan bersama Blaugrana, dan menorehkan 100 clean sheet serta kebobolan 222 gol. Dia juga turut membantu Barcelona meraih 12 titel juara, beberapa di antaranya adalah empat trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Akan tetapi, durasi kerja Ter Stegen di Barca akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tak ingin kehilangan satu di antara aset berharganya di lini belakang, Barcelona ingin memperpanjang kontrak sang kiper.

Manajemen El Barca telah beberapa kali menggelar pertemuan dengan agen Marc-Andre ter Stegen. Akan tetapi, pembahasan kontrak baru Ter Stegen harus terhenti, karena krisis keuangan yang melanda Barcelona akibat pandemi virus corona.

2 dari 3 halaman

Optimistis Teken Kontrak Baru

Namun kini, pembicaraan mengenai durasi kerja pemain berusia 28 tahun itu berjalan dengan lancar. Barcelona optimistis Ter Stegen akan segera menandatangani kontrak baru.

Selain itu, sang pemain juga dikabarkan masih ingin berkomitmen bersama skuad Catalan. Mantan kiper Borussia Monchengladbach itu berharap untuk bisa berseragam El Barca lebih lama lagi.

Saat ini, Marc-Andre ter Stegen tengah absen membela Barcelona karena masih dalam pemulihan cedera tendon. Alhasil, Ter Stegen bakal melewatkan laga perdana El Barca kontra Villarreal pada 27 September 2020. 

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer