Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Memphis Depay Masih Ada Harapan Gabung Barcelona

Bola.com, Lyon - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, urung bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, menyebut masih ada harapan Depay untuk bergabung ke Barca.

Memphis Depay merupakan satu di antara pemain yang diinginkan pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman. Winger Timnas Belanda itu bakal menjadi satu di antara sosok penting di lini serang Barcelona arahan Koeman. 

Demi merampungkan transfer Depay, El Barca sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain. Kedua kubu pun telah mencapai kesepakatan personal, dan kepindahan Memphis Depay hanya tinggal menunggu waktu.

Di sisi lain, Olympique Lyon dikabarkan siap melepas Depay ke Barcelona. Bahkan, Lyon hanya membanderol mantan pemain Manchester United itu dengan harga 25 juta euro.

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 5 Oktober lalu, Memphis Depay tak kunjung bergabung ke Barcelona. Alhasil, Depay tetap bertahan di Lyon.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Pindah pada Januari 2021

Saat ini, kontrak Memphis Depay di Olympique Lyon akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dia bisa melakukan kesepakatan dengan Barcelona pada Januari tahun depan, dan bergabung secara cuma-cuma pada musim panas 2021.

Jean Michel Aulas mengakui jika Memphis Depay sangat ingin bergabung ke Barca. Menurut presiden Lyon itu pemain berusia 26 tahun tersebut akan melakukan segala cara untuk bisa berseragam Barcelona pada awal 2021.

"Dia akan melakukan segala kemungkinan untuk berada dalam kondisi pergi ke Barcelona pada Januari," kata Aulas.

"Keputusan pada bursa transfer musim dingin akan menjadi milik Juninho (direktur olahraga Lyon), dengan cara yang sama dia mengambil semua keputusan pada bursa transfer bersama Vincent Ponsot (direktur jenderal Lyon)."

"Saya belum menyerah pada gagasan untuk memperpanjang kontraknya. Tetapi seperti yang selalu saya katakan, saya pikir itu akan sulit," tutur Jean Michel Aulas.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer