Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Resmikan Kontrak Baru Ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan segera meresmikan kontrak baru kiper Marc-Andre ter Stegen.

Kontrak pemain Timnas Jerman itu di Camp Nou berakhir pada 2022. Pihak klub dan sang kiper masih terus melakukan pembicaraan, meskipun agak tersendat karena pandemi virus corona.

Menurut laporan Marca, Barcelona hampir mencapai kesepakatan untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu hingga 2025. Namun, perpanjangan kontrak itu belum diresmikan alias baru deal secara lisan.

Laporan tersebut juga mengklaim, Ter Stegen meminta gaji tahunan sebesar 18 juta euro. Sementara, Barcelona yang kekurangan uang tidak akan dapat membayar jumlah itu pada awal musim barunya.

Namun, Barcelona akan memastikan tuntutan Ter Stegen bakal terpenuhi pada tahun-tahun mendatang.

Ter Stegen telah tampil sebanyak 236 kali untuk Barcelona sejak meninggalkan Borussia Monchengladbach pada 2014. Bersama Barca, ia mengangkat trofi La Liga empat kali dan Liga Champions sekali.

Ter Stegen telah absen karena cedera lutut pada tahap awal musim 2020-2021 dan digantikan oleh Neto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Segera Diumumkan

Pada musim lalu, Ter Stegen tampil dalam 46 laga di semua ajang. Ia kebobolan 50 kali dan mencetak 17 clean sheets.

Pada musim panas ini, beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkannya, satu di antaranya Chelsea. Namun, Chelsea akhirnya mendatangkan Eduard Mendy dari Rennes.

Jika tidak ada halangan kontrak baru Marc-Andre ter Stegen akan diumumkan ke publik dalam hitungan beberapa hari ke depan.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer