Sukses


Barcelona Masih Kehilangan Marc-Andre ter Stegen Saat Melakoni El Clasico

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan melakoni pertandingan yang paling dinantikan di Liga Spanyol pada pekan depan, yaitu laga El Clasico kontra Real Madrid pada 24 Oktober mendatang. Namun, Barcelona masih tidak bisa diperkuat oleh kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen.

Pertandingan El Clasico memang merupakan sebuah laga yang setiap musimnya selalu dinantikan oleh penggemar Liga Spanyol. Suporter dari kedua tim tentu tidak sabar untuk melihat tim kesayangannya bisa mengalahkan rival bebuyutannya dalam laga tersebut.

Namun, Barcelona masih harus kehilangan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang dalam laga bertajuk El Clasico itu. Kiper berusia 28 tahun itu saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyebut Ter Stegen sudah kembali berlatih bersama skuat Blaugrana. Namun, untuk menurunkannya dalam laga kontra Real Madrid, pelatih asal Belanda itu masih ragu.

"Dia sudah mulai berlatih di lapangan sejak Senin lalu. Perkembangannya baik, tapi saya rasa dia tidak akan siap untuk Clasico," ujar Ronald Koeman seperti dilansir Goal International.

"Saya rasa itu terlalu cepat untuknya. Kami tidak boleh terburu-buru dengannya karena saat ini kami puas dengan performa Neto," lanjut pelatih Barcelona itu.

2 dari 3 halaman

Diharapkan Segera Kembali Bugar

Barcelona masih akan menggunakan jasa Neto di bawah mistar gawang pada pekan ini, yaitu ketika Barcelona bertandang ke markas Getafe pada Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Selain itu, kiper asal Brasil itu masih punya kesempatan untuk mempersiapkan diri menghadapi El Clasico lewat penampilan di Liga Champions, di mana Barcelona akan menghadapi tim asal Hungaria, Felencvaros, pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Sementara itu, Ronald Koeman berharap Marc-Andre ter Stegen bisa fokus dengan pemulihan diri dari cedera yang dialaminya agar bisa kembali ke skuat utama dengan kondisi benar-benar bugar.

"Saya berharap Marc bisa segera kembali bersama kami. Namun, saya rasa dia belum bisa melakukannya pekan depan," ujar Koeman.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 17/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer