Sukses


VIDEO: Catatan Manis Lionel Messi Jelang El Clasico

Bola.com, Jakarta Lionel Messi merupakan salah satu pemain tersukses dalam sejarah El Clasico. Selain sebagai top skorer El Clasico sepanjang masa, catatan Messi di El Clasico juga sangat baik.

Lionel Messi sukses meraih 19 kemenangan dalam kariernya melawan Real Madrid di semua ajang. Lionel Messi sudah membela Barcelona sejak 2004. Sudah 41 laga ia mainkan untuk Barcelona di El Clasico.

Salah satu pertai El Clasico terhebat Lionel Messi yaitu pada tahun 2014 silam. Saat itu ia mencetak hattrick dan membawa Barcelona menang tipis 3-2 atas Real Madrid di La Liga.

Walaupun begitu, Lionel Messi absen cetak gol di dua pertandingan terakhirnya di El Clasico. Barcelona bermain imbang 0-0 pada Desember 2019 dan dipaksa kalah 0-2 pada bulan Maret lalu. 

Pada laga El Clasico ini, Lionel Messi bertekad memberikan kemenangan kembali dan menambah pundi-pundi golnya bagi Barcelona di El Clasico. Saat ini Barcelona tertinggal 3 poin dari Real Madrid dan tercecer di peringkat 9 klasemen sementara La Liga dengan 7 poin dari 4 laga. Akankah sang legenda memberikan kemenangan yang ke-20 kali sepanjang kariernya untuk Barcelona di El Clasico?

Video Populer

Foto Populer