Sukses


Liga Spanyol: Kabar Bagus buat Real Madrid Jelang El Clasico Lawan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan memainkan Sergio Ramos pada El Clasico menghadapi Barcelona, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB. Zidane mengatakan tak mau mengambil risiko dengan tidak menurunkan sang kapten tim.

Sergio Ramos sempat absen pada pertandingan terakhir Real Madrid karena cedera ringan. Dampaknya buruk, Madrid takluk 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Kehilangan Ramos selalu berdampak buruk terhadap hasil pertandingan Los Blancos, apalagi dalam duel sengit sekelas El Clasico. Fans Madrid sempat khawatir, sampai akhirnya Zidane memberikan kabar baik.

Pertama-tama, Zidane menegaskan tidak akan mengambil risiko memaksakan Ramos bermain jika memang kondisinya belum 100 persen. Untungnya pemulihan Ramos berjalan baik dan cepat, sekarang Madrid boleh percaya diri.

"Sergio adalah pemimpin kami, kapten kami, tapi kami tidak akan mengambil risiko," kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Dia sudah pulih dan akan berangkat bersama Real Madrid, ini soal mencapai kondisi 100 persen, dan Sergio sudah ada di titik itu."

2 dari 3 halaman

El Clasico yang Berbeda, tapi Tetaplah El Clasico

El Clasico selalu sengit dan penuh gengsi, tapi untuk kali ini Madrid sedikit diuntungkan dengan situasi tanpa penonton. Setidaknya mereka bisa bermain lebih percaya diri di Camp Nou.

Biar begitu, Zidane tidak mau mengandalkan perubahan situasi itu. El Clasico selalu spesial dan sulit.

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi, stadion kosong, tapi semua tim pun mengalaminya," sambung Zidane.

"Ini Clasico yang berbeda, tapi tetap saja masih Clasico yang spesial. Penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan baik."

"Clasico tetaplah Clasico, bakal jadi pertandingan bagus meski situasinya sulit dan di tengah stadion kosong," tutupnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 24/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer