Sukses


VIDEO: Mengintip Latihan Barcelona Vs Real Madrid Jelang El Clasico

Bola.com, Jakarta Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada laga pekan ketujuh La Liga Spanyol, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Ini merupakan El Clasico pertama di musim 2020/2021.

Sama-sama gagal memetik tiga poin pada pekan sebelumnya, Barca dan Madrid bertekad merengkuh kemenangan.

Barcelona maupun Real Madrid menelan kekalahan pahit pada pertandingan terakhir di La Liga. Barcelona kalah 0-1 di kandang Getafe, sedangkan Madrid kalah 0-1 menjamu tim promosi Cadiz.

Hingga kini baik Real Madrid maupun Barcelona, selalu bersaing memperebutkan tahta La Liga. Terakhir Real Madrid berhasil menjadi juaranya dan kini masih unggul dalam jumlah trofi liga sebanyak 34 trofi berbanding 26 trofi milik Barcelona.

Di pertandingan El Clasico kali ini, kedua tim sama-sama masih belum mampu tampil konsisten di La Liga.

Namun, kedua tim memiliki wajah berbeda menjelang laga ini. Barcelona baru saja bangkit dan menang besar di Liga Champions sedangkan Real Madrid kembali harus menerima kekalahan.

Terakhir kali bersua di La Liga, Real Madrid berhasil memetik kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu. Ketika itu pelatih Barcelona masih Quique Setien, dan Blaugrana dipaksa menyerah lewat gol-gol dari Vinicius dan Mariano Diaz.

Jika melihat El Clasico jilid pertama di La Liga musim lalu, pertandingan berjalan dengan alot dan tidak ada gol yang tersaji. Namun, pertandingan tetap berjalan panas hingga menghasilkan delapan kartu kuning.

Siapakah yang akan berhasil memeangkan pertandingan malam nanti? Sebelumnya, kita intip dulu latihan Barcelona dan Real Madrid jelang El Clasico pertama musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer