Sukses


Liga Spanyol: Marc-Andre ter Stegen Segera Kembali ke Bawah Mistar Gawang Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri klub raksasa La Liga, Barcelona. Penja gawang andalan mereka, Marc-Andre ter Stegen, telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah mengalami cedera dan melakukan operasi otot.

Kiper asal Jerman itu merupakan pemain yang krusial untuk Barcelona. Ia selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang Barcelona.

Namun, Marc-Andre ter Stegen tidak bisa membela Barcelona pada awal musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu harus menepi selama beberapa bulan setelah menjalani operasi di otot tendon lutut.

Barcelona tidak perlu menunggu lama lagi untuk kembali memiliki Marc-Andre ter Stegen di lapangan hijau. Menurut kabar dari klub, sang penjaga gawang sudah kembali berlatih.

Ter Stegen kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi lutut pada Agustus lalu. Ia tidak berlatih terpisah, melainkan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Samuel Umtiti juga berpartisipasi dalam sesi latihan tersebut. Pemain asal Prancis itu juga absen cukup lama membela Barcelona karena mengalami cedera.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Kembali

Kembalinya Marc-Andre ter Stegen memperlihatkan bahwa sang penjaga gawang hampir comeback ke tim utama Barcelona. Blaugrana akan menghadapi Alaves, Dynamo Kiev, dan Real Betis pada pekan depan sebelum jeda internasional.

Neto sudah tampil cukup bagus selama Ter Stegen absen di lapangan hijau. Namun, tidak diragukan lagi kalau pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akan senang memiliki kiper utamanya lagi.

Ter Stegen tampaknya cukup senang bisa kembali ke lapangan setelah menjalani operasi pemulihan cedera.

Sumber: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 30/10/2020)

Video Populer

Foto Populer