Sukses


Liga Spanyol: Memphis Depay Beri Kode kepada Barcelona

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Belanda, Memphis Depay, tak berjanji akan bertahan di Olympique Lyon hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021. Pernyataan tersebut membuat Depay semakin dekat bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun depan.

Pesepak bola berusia 26 tahun tersebut merupakan satu di antara incaran Barca pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih anyar Los Cules, Ronald Koeman, ingin Memphis Depay menjadi satu di antara pemain andalan di timnya.

Akan tetapi, rencana Barcelona meminang Depay dari Lyon urung terealisasi. Pasalnya, Blaugrana dan Lyon tidak menemui kata sepakat terkait nilai transfer sang pemain.

Kini, kabar Memphis Depay bergabung ke Barcelona kembali berhembus. Skuad Catalan membutuhkan pemain seperti Depay untuk menempati pos winger kanan, setelah Ansu Fati dibekap cedera.

Pemain berusia 18 tahun tersebut dihantam cedera di lutut kirinya. Akibat cedera tersebut, Ansu Fati harus naik meja operasi dan diprediksi bakal absen membela Barcelona hingga lima bulan ke depan.

 

2 dari 3 halaman

Tak Berjanji

Memphis Depay mengaku akan tetap memberikan penampilan terbaiknya bersama Olympique Lyon. Meski begitu, dia tak berjanji bakal bertahan di Lyon sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

"Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (hengkang dari Lyon), tetapi saya tidak akan berjanji jika saya tidak yakin bisa menepatinya," kata Depay.

"Saya merasa Lyon harus memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang, dan saya harus memanfaatkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari," lanjutnya.

"Anda dapat bertanya kepada orang-orang di sekitar saya: Saya suka berlatih, dan saya mencoba menjadi positif setiap hari," ucap Memphis Depay.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer