Sukses


Liga Spanyol: Cedera Hamstring, Sergio Ramos Lewatkan 3 Pertandingan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dihantam cedera hamstring dan bakal absen membela timnya dalam tiga pertandingan. Satu di antara tiga laga tersebut adalah kontra Inter Milan di Liga Champions.

Ramos mengalami cedera ketika Timnas Spanyol meraih kemenangan 6-0 atas Jerman, pada pertandingan keenam Grup 4 Liga A UEFA Nations League musim ini di Estadio Olimpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Bermain sejak menit awal, Sergio Ramos harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-43 dan digantikan Eric Garcia. Berdasarkan hasil pemain berusia 34 tahun itu cedera otot di bagian belakang paha kanannya.

"Setelah diadakan pemeriksaan hari ini (19/11/2020) kepada Sergio Ramos oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didagnosis mengelami cedera otot femur kaki kanan. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Meski tak diperkuat Sergio Ramos selama 90 menit penuh, Timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan 6-0 atas Jerman. Keenam gol La Roja disarangkan Alvaro Morata (17'), Ferran Torres (33', 55', 71'), Rodri (38'), dan Mikel Oyarzabal (89').

 

2 dari 3 halaman

Absen dalam 3 Laga

Seperti dilansir Marca, cedera hamstring tersebut membuat Sergio Ramos harus absen membela Los Blancos dalam tiga pertandingan. Laga pertama yang bakal dilewatkan Ramos adalah ketika El Real bersua Villarreal di Estadio de la Ceramica pada pertandingan pekan ke-10 La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Selanjutnya adalah saat Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza, pada pertandingan keempat Grup B Liga Champions, 26 November 2020.

Selain itu, Sergio Ramos juga tidak dapat bermain ketika Madrid menghadapi Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, 29 November mendatang.

Sang pemain diharapkan bisa kembali tampil saat Los Blancos bertandang ke markas Shakhtar Donetsk di Stadion NSK Olimpiyskiy, pada laga kelima Grup B Liga Champions, 2 Desember 2020.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer