Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Real Sociedad Vs Atletico Madrid, 23 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Sociedad di Reale Seguros Stadium pada laga pekan ke-15 La Liga, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. Atletico berambisi memetik kemenangan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Los Rojiblancos tampil impresif di La Liga musim ini. Anak asuh Diego Simeone tersebut berhasil meraih sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan dari 12 pertandingan yang sudah dijalani di liga.

Hasil itu pun membuat Atletico Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 29. Mereka unggul selisih gol atas Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Tak ingin kehilangan posisi teratas, Atletico bertekad memetik kemenangan ketika bersua Real Sociedad. Meski begitu, Luis Suarez dkk. pantang memandang remeh Sociedad.

Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir melawan Real Sociedad, Atletico menelan dua kekalahan, meraih dua kemenangan, dan satu hasil imbang. Bahkan, dalam tiga lawatan terakhir ke markas La Real, Los Rojiblancos menelan dua kekalahan dan satu kemenangan.

Andai kembali menelan kekalahan, Atletico Madrid bakal menyerahkan puncak klasemen La Liga kepada Real Sociedad. Saat ini, Sociedad menghuni posisi ketiga dengan mengoleksi 26 poin, tertinggal dua angka dari Atletico.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-15 La Liga:

Rabu (23/12/2020):

Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Stadion: Reale Seguros Stadium

Kick-off: pukul 01.45 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Real Sociedad kontra Atletico Madrid secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer