Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Ramos Tak Kunjung Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos dikabarkan belum menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Padahal kapten Madrid tersebut sudah resmi boleh bernegosiasi dengan klub lain. 

Sergio Ramos sudah mendekati akhir kontraknya di Real Madrid. Kontraknya tinggal berlaku enam bulan lagi atau hingga Juni 2021. Menurut aturan yang berlaku, ia sudah boleh berbicara dengan klub lain karena segera berstatus bebas transfer. 

Madrid dikabarkan ingin mempertahankan Ramos, karena perannya yang sangat vital untuk Los Blancos. Tetapi menurut Cadena Cope seperti dilansir Football Espana, Senin (4/1/2021), El Real belum juga melakukan manuver apa pun untuk memperpanjang kontrak pemain yang akan merayakan ulang tahun ke-35 pada Maret 2021.  

Real Madrid baru-baru ini mencatat rekor tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tetapi, beberapa pemain tim utama habis kontrak musim panas ini, termasuk Ramos. Mau tak mau, Madrid harus mengambil tindakan cepat. 

Bek tengah Real Madrid itu telah mencetak 100 gol untuk klub selama 666 penampilan untuk tim utama. Namun, masa depan Sergio Ramos malah kini diragukan dan Real Madrid malah belum bergerak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru 3 Pemain

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin klub segera memberi kontrak baru kepada tiga pemain senior, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez.

Ketiganya bebas untuk mulai bernegosiasi dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kontrak di Santiago Bernabeu.

Ramos dan Modric dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, di mana mereka akan bersatu kembali dengan mantan manajer Blancos Jose Mourinho. Sementara, Vazquez dilaporkan jadi bidikan Manchester United.

Namun, Zidane ingin ketiganya memperpanjang masa tinggal mereka di Madrid.

"Ya, kami semua ingin [kontrak ditandatangani]," kata Zidane.

"Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semuanya, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat."

Modric, Ramos dan Vazquez telah membuat total 55 penampilan untuk Real Madrid musim 2020/2021. Mereka menjadi pemain penting skuad Zidane.   

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer