Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Semakin Jauh Meninggalkan Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid berhasil mendulang tiga poin penuh saat bersua Eibar pada laga pekan ke-19 La Liga. Hasil positif tersebut membuat Atletico kukuh berada di puncak klasemen, dan menjauh dari Real Madrid serta Barcelona.

Melawat ke markas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Jumat (23/1/2021) dini hari WIB, Atletico tampil percaya diri. Anak asuh Diego Simeone itu menorehkan 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Eibar.

Atletico Madrid juga melepaskan sembilan tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Eibar hanya memperoleh dua peluang bagus 12 kesempatan.

Menguasai jalannya laga, Atletico Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol Los Rojiblancos disarangkan Luis Suarez pada menit ke-40 dan 89', adapun gol tunggal Eibar tercipta atas nama Marko Dmitrovic menit ke-12.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 44. Mereka unggul tujuh poin atas Real Madrid di peringkat kedua dan 10 angka atas Barcelona di posisi ketiga.

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga:

Sumber: FC Tables

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer