Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Pakai Jersey Khusus Lawan Real Madrid pada El Clasico

Bola.com, Jakarta - Barcelona merilis jersey khusus untuk pertandingan La Liga Spanyol mendatang mereka melawan Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico kedua musim ini.

Duel Barcelona vs Real Madrid digelar pada April 2021. Akan tetapi, operator La Liga Spanyol belum menentukan tanggal pasti, apakah 10 atau 11 April.

Meski demikian, Barcelona telah memersiapkan segalanya lebih awal, termasuk jersey spesial mereka menyambut sang rival, Real Madrid. Warna merah dan biru (Blaugrana) tetap mendominasi, namun dipoles dengan warna klub tradisional mereka, yang tak lain mewakili Senyera atau bendera Catalan.

Dilansir dari El Mundo Deportivo, ini adalah seragam kelima musim ini untuk Barcelona. Jadi, yang akan dipakai pada El Clasico nanti adalah seragam kandang kedua mereka. Barca juga memiliki tiga seragam tandang yang berbeda musim ini.

Dari sisi teknis, El Clasico jilid kedua pada April nanti bisa jadi bakal menentukan nasib Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol. Saat ini, Atletico Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Head to Head El Clasico

Di pentas La Liga, Real Madrid masih unggul 74 kemenangan berbanding 72 kemenangan yang dicatatkan Barcelona dari total 181 pertemuan. Secara keseluruhan, pada pertandingan kompetitif, El Real juga unggul 97 kemenangan berbanding 96.

Akan tetapi, jika digabungkan dengan laga eksibisi, dari 278 El Clasico, Barcelona unggul 115 kemenangan berbanding 101.

Lionel Messi masih jadi yang terbaik dari segi top scorer di La Liga. Ia menorehkan 26 gol, jauh meninggalkan dua ikon Real Madrid, Alfredo Di Stefano dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama mencetak 18 gol.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer