Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Gagal Menang Saat Melawan Celta Vigo

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid ditahan imbang Celta Vigo saat berjumpa di pekan ke-22 Liga Spanyol, Selasa dini hari (9/2/21). Atletico Madrid nyaris menang sebelum Celta Vigo menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Atletico Madrid malah sempat tertinggal lebih dulu. Celta Vigo berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Santi Mina pada menit ke-13. Namun, tim tamu tidak bisa mempertahankan keunggulan itu sampai babak pertama selesai karena Luis Suarez mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-45.

Bahkan striker asal Uruguay itu mampu membawa Atletico Madrid berbalik unggul 2-1 hanya dalam waktu lima menit setelah babak kedua dimulai. Kemenangan Atletico Madrid sudah ada di depan mata. Namun, lenyap begitu saja setelah Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Facundo Ferreyra pada menit ke-89.

Hasil imbang 2-2 menjadi penutup pertandingan ini. Atletico Madrid meraih satu poin dan tetap kukuh di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul 8 poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di posisi kedua dan ketiga dalam klasemen Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer