Sukses


Superstar: Vinicius Jr, Penyelamat Real Madrid dan Torehan Gol pada Laga Ke-100

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hampir saja kalah saat menjamu Real Sociedad dalam laga jornada 25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Beruntung, Real Madrid memiliki pemain bernama Vinicius Junior.

Zinedine Zidane lebih dulu membangkucadangkan Vinicius Junior pada awal laga. Sang pemain muda baru masuk pada menit ke-61 untuk menggantikan Isco.

Keputusan Zidane memainkan Vinicius terbukti tepat, mengingat Los Blancos membutuhkan tambahan tenaga untuk daya gedor setelah tertinggal lebih dulu oleh Real Sociedad lewat gol Portu pada menit ke-55.

Vinicius yang masuk ke lapangan pada menit ke-61 menjadi penyelamat Real Madrid. Ia mencetak sebuah gol penting pada menit ke-89.

Memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez, Vinicius mampu mengoyak jala gawang Real Sociedad. Gol tersebut sukses membantu Los Blancos selamat dari kekalahan.

Real Madrid menutup pertandingan tersebut dengan skor imbang 1-1. Meski belum berhasil menggeser Barcelona dari peringkat kedua dalam klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid patut bersyukur dengan satu poin berkat gol Vinicius Jr.

2 dari 3 halaman

Gol Istimewa pada Penampilan Ke-100

Gol yang dicetak oleh Vinicius Jr untuk Real Madrid pada laga ini bukan hanya menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Gol ini juga punya arti penting tersendiri bagi sang pemain.

Laga kontra Real Sociedad merupakan penampilan ke-100 Vinicius bersama Real Madrid. Torehan 100 laga setelah mendapatkan debut bersama Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid pada 29 September 2018 tentu menjadi milestone yang istimewa bagi Vinicius.

Sejauh ini, Vinicius sudah mencetak 13 gol dalam 100 penampilannya bersama tim utama Real Madrid. Dengan usianya yang masih 20 tahun, Vinicius masih bisa menorehkan banyak prestasi dan rekor bersama Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer