Sukses


Saat Persis Solo dan Klub Serie B Italia Berkelakar Ingin Merekrut Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Dua tim sepak bola beda benua, Persis Solo dari Indonesia dan Como 1907, klub Serie B Liga Italia, ikut merespons status Lionel Messi yang saat ini berstatus free agent. Keduanya berkelakar siap menampung La Pulga.

Lionel Messi per 1 Juli 2021 resmi tak memiliki klub. Kubu Barcelona gagal meyakinkan sang megabintang yang sejak masih remaja jerawatan itu sudah berada di Camp Nou.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, di sisi lain, masih yakin bahwa Lionel Messi akan kembali mendatangani kontrak. Saat ini,ย winger Argentina itu masih berkompetisi di Copa America 2021.

Namun nun jauh di Jawa Tengah, Persis Solo sudah ancang-ancang untuk 'menghadiahinya' jersey resmi per 2021.

Namun agaknyaย posting-an "La Pulga ready for Sambernyawa" merupakan startegi marketing untuk memasarkan jersey ofisial Persis Solo. Ya, bersamaan dengan unggahan tersebut, disertakan pula informasi bahwa jersey anyar musim 2021 sudah bisa dipesan melaluiย official store.

Video

2 dari 3 halaman

Candaan Como

Klub Serie B,ย Comoย ikut meramaikan ramainya pemberitaan soalย Lionel Messiย yang sudah berstatus bebas agen per 1 Juli 2021 kemarin. Como menegaskan mereka siap merekrut Messi.

Kubuย Barcelonaย dan Messi memang diketahui sudah cukup lama menggelar negosiasi soal kontrak baru. Namun, hingga deadline tak ada kesepakatan yang tercapai.

Messi pun kini bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma. Meski demikian, tak semua klub bisa merekrut La Pulga mengingat nilai gajinya yang selangit.

Menariknya, Como mengaku sedang mendekati Messi untuk memboyongnya ke Italia pada musim panas ini. Well, tentu saja Como hanya bercanda.

Lewat akun Instagram resmi mereka, Como membagikan tangkapan layar palsu dari obrolan mereka dengan Messi di aplikasi pesan instan WhatsApp.

"Halo Leo apa kabar? Sudah lama .. bagaimana jika kita mengejar salah satu dari hari-hari ini?" demikian bunyi pesan palsu yang dikirimkan Como ke Messi.

3 dari 3 halaman

Messi Pernah Trial di Como?

Dalam unggahan tersebut, Como menambahkan caption bertuliskan, "Tunggu, dia sudah melihat pesannya dan dia tengah menulis..."

Selain itu, Como juga menambahkan tagar #tornaacasaleo yang berarti 'Kembalilah ke rumah, Leo!'.

Kata-kata ini tentu merujuk pada fakta bahwa Messi pernah menjalani trial di Como sebelum bergabung dengan akademi La Masia, sebagaimana diungkapkan eks presiden mereka, Enrico Preziosi.

Video Populer

Foto Populer