Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Faktor Ekonomi, Real Madrid Belum Akan Beli Leon Goretzka Saat Ini

Bola.com, Jakarta Leon Goretzka dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Namun, El Real baru akan memulai untuk melakukan pendekatan jika kontrak dari sang pemain sudah habis.

Hal tersebut dikarenakan kondisi ekonomi Real Madrid yang sedang melemah. Tujuannya, El Real akan mendapatkan Leon Goretzka secara bebas transfer.

Leon Goretzka sendiri akan habis kontrak pada 30 Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini, belum ada keputusan dari pihak Bayern Munchen untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

“Mereka bahkan dilaporkan memberi tahu gelandang itu bahwa mereka akan mengejarnya jika dia mengizinkan kontraknya berakhir musim panas mendatang,” dikutip dari situs Marca.

Rencana mengincar untuk musim depan ini sebenarnya sudah terjadi sebelumnya. David Alaba menjadi pemain yang sukses dengan rencana ini.

Leon Goretzka menjadi pemain kunci Bayern Munchen di lini tengah. Ia juga banyak memberikan kontribusi untuk The Bavarian dalam setiap pertandingan.

Tercatat, Leon Goretzka berhasil mencatatkan 25 gol dan 27 assist dalam 112 pertandingan bersama Bayern Munchen diseluruh kompetisi.

Ia juga berhasil membawa Bayern Munchen meraih beberapa gelar, salah satunya Liga Champions pada musim 2019/2020 dan UEFA Super Cup pada musim 2020/2021.

Berkat penampilannya yang apik di lapangan, banyak klub top eropa yang menginginkan tanda tangannya. Tidak hanya Real Madrid, bahkan klub Manchester United dikabarkan mengincar Leon Goretzka untuk segera tinggalkan Bayern Munchen.

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer