Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Taklukkan Barcelona 2 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Barcelona lagi-lagi meraih hasil buruk di awal musim ini. Kali ini, Barcelona harus kembali menanggung malu di Liga Spanyol setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Mulanya pertandingan terlihat seimbang. Barcelona terlihat seperti tidak pernah mengalami masalah. Kendati demikian, mereka tetap tak mampu menerobos pertahanan ketat yang diusung Los Rojiblancos. Pada menit ke-23, miskomunikasi yang terjadi di lini belakang Barcelona berbuah gol pertama Thomas Lemar. Ia menerima umpan terobosan yang sangat baik dari Luis Suarez dan tanpa ragu menceploskan bola ke gawang Barcelona. 1-0.

Suarez menambah penderitaan Barcelona jelang akhir babak pertama. Lemar melakukan aksi balas budi dengan memberi asis kepada penyerang asal Uruguay tersebut, yang berhasil mencetak gol kedua Atletico Madrid.

Arah permainan Barcelona jadi semakin tak jelas. Dua gol yang bersarang di babak pertama bukan pertanda baik. Sisa menit pun tak mampu dimanfaatkan untuk memperkecil kedudukan, sehingga Atletico Madrid masih unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Atletico sendiri tetap berusaha mencetak gol meski sedang unggul 2-0. Pada menit ke-66, Suarez mengirim bola kepada Joao Felix, yang setelahnya melepaskan tembakan. Sayang, sepakannya bisa dihentikan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Berbagai upaya telah dilakukan Barcelona, tapi kekalahan tetap tak terhindarkan. Kedudukan 2-0 tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang sehingga Atletico Madrid bisa dinyatakan sebagai pemenang yang sah.

Hasil ini membuat Atletico Madrid bisa naik hingga ke posisi dua dengan raihan 17 poin, sementara Barcelona harus turun ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer